Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Omerta City of Gangsters Crack

Free Omerta City of Gangsters Crack

Gratis Kota Omerta dari Gangsters Crack

Pemain mengambil peran seorang imigran muda yang datang ke Atlantic City pada awal 20-ies dari abad terakhir. Karirnya mulai sederhana - dari anggota geng merekrut lebih untuk membantu dia dalam pelaksanaan tugas pertama. Ambisinya jauh lebih besar dan turun untuk menundukkan seluruh kota. Fun Oleh karena itu untuk mengembangkan kerajaan kriminal dan mengambil alih wilayah keluarga Mafia lainnya.

Omerta: City of Gangsters merupakan strategi ekonomi yang juga menawarkan elemen taktis yang luas. Manajemen organisasi (termasuk investasi uang, menyuap polisi dan politisi atau alkohol trade) terjadi secara real time. Sementara misi yang sama dimainkan dalam sistem turn-based. Dalam modus kedua membuat serangan, melakukan serangan terhadap kantor kompetisi, bawahan cermin di tangan polisi dan bank merampok.

Sistem tempur menempatkan penekanan besar pada penggunaan elemen skradankowe dan tepat dari penjaga. Pemain dalam modus taktis memiliki total lima belas tokoh karakter dan masing-masing memiliki kepribadian sendiri dan biografi. Keberhasilan rakyat kami dihargai dengan poin pengalaman, yang kemudian menghabiskan pada pengembangan keterampilan mereka.

Selain kampanye pemain tunggal juga multiplayer pilihan yang tersedia di mana kita dapat berhubungan dengan orang lain atau dalam co-op untuk bergabung melawan komputer. Menariknya, bahkan selama geng bermain jaringan mendapatkan pengalaman dan peralatan baru.
Download Free Omerta City of Gangsters Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

2 komentar: