Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Crysis 3 Crack

 

Free Crysis 3 Crack

Gratis Crysis 3 Crack

Crysis 3 adalah game ketiga dalam serangkaian shooter futuristik di mana pemain mengasumsikan nanokombinezon canggih. Produksi telah disusun oleh penulis dari studio Crytek merek Jerman. Pengembang juga dikenal besar mesinnya grafis CryEngine.

Dalam angsuran ketiga dari langkah Crysis seri ke tahun 2047 dan mengambil pemegang nanokombinezonu Nabi, yang menghadapi perlombaan melawan Ceph asing dan perusahaan your. Perusahaan ini telah menciptakan sebuah kubah raksasa di New York. Di dalamnya ada sebuah mikrokosmos yang beragam, yang disebut "Keajaiban Tujuh". Nabi yang dipilih untuk tempat belajar kebenaran tentang your rencana dan membalas dendam untuk peristiwa sebelumnya.

Crytek memutuskan untuk mempersiapkan lokasi yang lebih beragam daripada versi sebelumnya dari seri andalannya. Kali ini kami mengunjungi kubah tersebut, menyembunyikan tujuh jenis medan - dari hutan lebat ditumbuhi pohon, melalui rawa-rawa, ke sungai berarus deras. Keragaman ini telah memungkinkan lagi menunjukkan kekuatan CryEngine 3 mesin yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar yang benar-benar mengesankan.

Crysis 3 masih pseudo-sandboksowa shooter, yang didasarkan pada senjata canggih. New mainan, yang di tangan pencipta memberikan pemain busur troklearis. Permainan juga akan cepat-senapan mesin dan meriam plasma Topan dengan kekuatan besar kehancuran - Mortar berat. Produsen juga memperluas kemungkinan nanokombinezonu, baju besi menjamin kekuatan yang luar biasa, daya tahan dan kamuflase - terima kasih kepadanya kami bisa hack elemen yang dipilih dari lingkungan dan menggunakannya dalam pertempuran dengan musuh. Semua gadget dan pilihan dapat digunakan di kedua kampanye solo dan mode multiplayer diperluas.
System requirements
Quad Core 2.7 GHz, 4 GB RAM, graphic card 1 GB (GeForce GTX 560 or better), Windows Vista/7/8
Download Free Crysis 3 Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar