Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Far Cry 3 Crack

Free Far Cry 3 Crack

Free Far Cry 3 Crack
Perjalanan ke jantung Insanity

Di luar jangkauan peradaban terletak sebuah pulau tanpa hukum dikuasai oleh kekerasan. Ini adalah di mana Anda menemukan diri Anda terdampar, terjebak dalam konflik berdarah antara panglima perang psikotik dan pemberontak pribumi.

Tak terlupakan cerita dan tokoh karakter

Menghadapi pemain terganggu dan mengesankan karakter saat Anda mengambil perjalanan berpasir ke sisi gelap kemanusiaan. Mengungkap cerita yang mendalam dan emosional untuk bertahan hidup, ditulis oleh pemenang Penghargaan Penulis Guild.

Luas Pulau Playground

Jelajahi sebuah taman bermain pulau yang indah dan beragam - hutan yang rimbun, rentang pegunungan, padang rumput rawa dan pantai berpasir. Jelajahi kehilangan bunker Jepang, kuil-kuil kuno, gua terpencil, bangkai kapal, senyawa ditinggalkan dan banyak lagi.

Perjalanan melalui darat, laut atau udara

Race melalui dedaunan, terbang di atas ngarai dan melintasi pulau dengan hang glider, perahu, truk, jip dan ATV. Atau untuk para petualang ekspedisi, menggunakan perjalanan cepat antara dua lokasi save.

binatang eksotis

Pulau ini dipenuhi dengan lebih dari 20 spesies hewan megah dan liar, termasuk komodo, hiu, ikan pari, harimau, dan burung yang indah dari surga.

Mini-Games

Dapatkan uang dalam permainan dengan bermain poker, balap mobil, menyelesaikan tantangan menembak dan melempar pisau.
System requirements
Core i3-530 2.93 GHz, 2 GB RAM (4 GB RAM – Vista/7), graphic card 1 GB (GeForce GTX 560 or better), 15 GB HDD, Windows Vista/7/8, Internet connection +additionally: konto Uplay
Download Free Far Cry 3 Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar