Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Assassin Creed 3 Crack

Free Assassin Creed 3 Crack

Free Assassin Creed 3 Crack
Assassin Creed III mengajak pemain untuk mengalami cerita yang tak terhitung dari Revolusi Amerika melalui mata Assassin baru, Connor. Dirancang dari bawah ke atas selama lebih dari dua tahun, Assasin Creed III ini mengambil salah satu waralaba game yang paling dicintai ke ketinggian baru.
Tahun ini 1775. Koloni-koloni Amerika sekitar untuk memberontak. Anda Connor, seorang pembunuh yang telah bersumpah untuk mengamankan kebebasan bagi umat-Nya dan bangsanya. Untuk melakukannya, Anda akan memburu musuh Anda di seluruh dunia staggeringly besar, terbuka, dan realistis. Anda akan melepaskan kemampuan mematikan Anda dalam pencarian kekerasan yang akan membawa Anda dari jalan-jalan kota kacau dengan darah-direndam medan perang di padang gurun Amerika bermusuhan dan seterusnya. Anda akan bertemu dengan pahlawan legendaris sejarah Amerika, dan bersama-sama Anda akan bersekongkol untuk memusnahkan orang-orang yang mengancam Liberty itu sendiri. Apakah Anda menggunakan naluri predator untuk membunuh diam-diam, atau arsenal menakutkan Anda untuk membunuh terbuka, satu hal yang jelas: dunia bahwa pembunuh hidup telah menjadi jauh lebih mematikan. Dan begitu juga Anda.
Connor
Anda Connor, putra pejuang seorang ibu asli Amerika dan ayah Inggris. Sebagai sebuah revolusi berdarah menarik yang pernah dekat, klan Anda terancam oleh kelompok kuat berusaha untuk menghancurkan revolusi Amerika dan mengontrol tiga belas koloni. Terkejut dalam tindakan dengan kehancuran desa Anda, Anda berjanji hidup Anda untuk penyebab kebebasan, dan memulai pencarian dekade-panjang untuk mencapainya. Anda predator naluri, diasah selama bertahun-tahun berburu melalui padang gurun tak kenal ampun, memungkinkan Anda untuk tangkai dan menghilangkan target Anda dalam kesenyapan. Ketika pertempuran terbuka mengundang, Anda akan melepaskan array mengejutkan senjata baru termasuk tomahawk, anak panah tali, senjata api, dan banyak lagi. Berabad-abad sebelum "ops hitam" istilah didefinisikan, Anda akan merintis jenis baru ini peperangan.
Mengatur
Ada Revolusi Amerika Anda tahu dari buku-buku sejarah. Dan kemudian ada revolusi Anda akan berjuang, diatur dalam dunia yang jauh lebih realistis, berpasir, dan hidup daripada buku sejarah pernah bisa.
Mengejar musuh Anda melalui dunia, besar dinamis yang satunya yang konstan adalah bahwa hal itu selalu berubah. Dari medan perang legendaris Lexington dan Concord dan jalan-jalan padat Boston dan New York, ke padang gurun yang tertutup salju Appalachian, Anda akan berperang dalam lingkungan hidup dan memukau terbuka. Apakah Anda melacak jejak darah buruan Anda melalui baru-jatuh salju, atau mengambil keuntungan dari melolong angin dan kabut tebal untuk menyembunyikan serangan Anda, satu hal yang pasti: Anda tidak pernah berjuang seperti ini sebelumnya.
Naval Warfare
Dalam Assassin Creed III Connor akan pertempuran musuh-musuhnya tidak hanya di darat, tetapi juga di laut lepas di atas kapal kapal pendukung nya, The Aquila. Anda akan menavigasi perairan penuh gejolak dan memerintahkan kapal perang angkatan laut sendiri Anda, mengirim musuh untuk kuburan berair mereka dengan meriam dan berbagai persenjataan angkatan laut yang kuat. Atau harus Anda pilih, siap pesta asrama dan melakukan perlawanan untuk memerangi musuh dengan tangan-ke-tangan di dek kapal mereka sendiri.
Seperti Connor, Assassin yang paling kompleks dan secara teknis canggih untuk saat ini, Anda akan bergerak melalui dunia air Assassin Creed ini dengan presisi yang luar biasa dan fluiditas, ditingkatkan dengan lebih dari 1.000 animasi baru untuk Connor sendiri. Apa yang menanti adalah pertempuran yang paling rinci dan mendalam terbuka-laut yang pernah dialami dalam permainan dunia yang terbuka.
Anvil Selanjutnya
Mengalami kekuatan rahang-menjatuhkan Anvil Selanjutnya, mesin semua-baru yang dirancang khusus untuk Assassin Creed III.
Tim menghabiskan tiga tahun membangun sistem revolusioner dari atas tanah, dan hasilnya tidak dari hati.
Ini dimulai dengan terobosan menakjubkan dalam gerak-capture, animasi, dan teknologi AI, yang memberikan animasi karakter yang lebih realistis dan interaksi dari sebelumnya. Hal ini terus dengan cuaca yang dinamis, musim, dan waktu, yang secara signifikan mempengaruhi dunia di sekitar Anda. Dan tidak ada mesin semua-baru akan lengkap tanpa pertempuran dramatis-diperluas dan sistem siluman. Mencatat musuh Anda dengan tomahawk, pistol, dan banyak lagi. Gunakan insting Anda keterampilan pelacakan untuk mempelajari apa yang terjadi setelah peristiwa, dan membentuk tindakan masa depan yang sesuai. Pengalaman ruang lingkup yang sebenarnya dari perang saat ribuan terlibat dalam pertempuran. Anvil Selanjutnya memberikan pengalaman Creed Assassin generasi pada saat-generasi sistem.
System requirements
Core 2 Duo 2.66 GHz, 4 GB RAM, graphic card 512 MB (GeForce 8800 GT or better), 17 GB HDD, Windows Vista(SP2)/7(SP1)/8
Download Free Assassin Creed 3 Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar