Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Devil May Cry 2013 Crack

Free Devil May Cry 3 Crack

The Devil May Cry asli adalah karya Capcom. Setelah 10 tahun, raksasa Jepang telah memutuskan untuk me-refresh seri, mempercayakan pekerjaan pada angsuran baru dari Ninja Theory British studio, yang merupakan penulis judul seperti Heavenly Sword dan Enslaved: Odyssey ke Barat. Permainan merupakan kelanjutan dari seri yang sangat populer banyak, tapi reboot penuh. Perlu dicatat bahwa mengembangkan cabang bersenjata, Jepang dan Amerika Capcom, yang dirancang untuk memastikan konsistensi dengan seri.

Aksi DMC: Devil May Cry berlangsung secara bersamaan di dua dunia - manusia dan Neraka (Limbo), di mana gateway interdimensional masuk ke gerombolan setan. Wajah bahaya hanya bisa tempur tanpa kompromi dan lapar untuk membalas dendam.

Pemain mengarahkan tindakan Dante. Pemuda dengan sifat sulit dan eksplosif hidup sedikit di sela-sela masyarakat. Keterampilan luar biasa dalam penggunaan semua jenis senjata, namun, ternyata sangat berharga dalam menghadapi ancaman dari dimensi lain.

DMC: Devil May Cry tidak menyimpang dari konvensi asli dari tahun 2001. Permainan ini penuh aksi, dengan pemandangan spektakuler dari hack'n'slashem sudut pandang orang ketiga. Perbedaan terutama berkaitan dengan mekanika game. Karakter utama memiliki berbagai macam serangan baru dan trik, dan juga memiliki akses ke gudang besar senjata (bukan hanya senjata dan pedang). Selain itu, pengembang Ninja Theory telah memperkenalkan dua mode pertempuran baru - Angel (Malaikat) dan Iblis (Iblis), yang memungkinkan Dante untuk menggunakan keterampilan yang sangat kuat.

Binding audio-visual DMC: Devil May Cry adalah pada tingkat tinggi. Permainan mengambil keuntungan penuh dari kesempatan yang ditawarkan oleh Unreal Engine 3.0 yang populer.



System requirements
Quad Core 2.7 GHz, 2 GB RAM (4 GB RAM – Vista/7), graphic card 1024 MB (GeForce GTX 460 or better), 9 GB HDD, Windows XP/Vista/7/8
Download Free Devil May Cry 2013 Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar