Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Hitman Absolution Crack

Free Hitman Absolution Crack

Free Hitman Absolution Crack
Absolution Hitman berikut Agen 47, seorang pembunuh berdarah dingin, yang mengambil kontrak paling berbahaya sampai saat ini. Dikhianati oleh orang-orang yang dipercaya dan diburu oleh polisi, dia menemukan dirinya di tengah-tengah konspirasi gelap dan harus memulai perjalanan pribadi melalui dunia yang korup dan memutar, dalam usahanya mencari kebenaran.
Menampilkan baru teknologi eksklusif IO Interactive 2 Glacier, permainan telah dibangun dari bawah ke atas, membual cerita sinematik, arah seni khas dan desain game sangat asli, Absolution HITMAN menggabungkan dicintai gameplay klasik dengan sepenuhnya fitur baru untuk franchise Hitman.
Fitur:
AI
Ketika membangun Glacier 2, IO difokuskan pada pengembangan spektrum kecerdasan yang komprehensif - sesuatu yang menetapkan Absolution HITMAN terpisah dari permainan lainnya. Karakter datang untuk hidup sebagai pemain membuat jalan mereka melalui dunia, bereaksi terhadap perubahan halus dalam lingkungan sekitar mereka dan menunjukkan berbagai reaksi, bervariasi dalam derajat yang mendesak. Kami juga telah diganti trial and error gameplay dengan pengenalan meteran perhatian AI yang merupakan sistem kesadaran analog, dipicu oleh penglihatan, suara dan lingkungan, ini memungkinkan Agen 47 untuk 'surfing' di pinggiran yang ditemukan.
Pilihan
Salah satu elemen kunci untuk Hitman game adalah kebebasan memilih. Seperti predator mengintai mangsanya, Agen 47 biasanya menikmati orang mengamati, mendengarkan kisah-kisah pribadi dari karakter kaya rinci sebelum membuat hit. Ingat bahwa bahkan dalam situasi yang paling putus asa, selalu ada pilihan.
Naluri
Sebuah fitur baru di Absolution HITMAN adalah Instinct. Hal ini memanifestasikan dirinya dalam beberapa cara yang berbeda dan memungkinkan pemain untuk melihat dunia melalui mata Agen 47. Hal ini dapat digunakan untuk menunjukkan bagaimana pemain Agen 47 akan mengharapkan musuh untuk patroli wilayah tertentu, atau melihat lingkungan sebagai Agen 47 akan, mencari cara untuk melarikan diri, senjata untuk menggunakan atau jalan pintas untuk mengambil. Hal ini juga dapat digunakan ketika menyamar untuk bersembunyi di depan mata dengan memerankan karakter siapa pakaian Anda telah dicuri. Naluri adalah ekonomi yang dinamis yang diperoleh dengan menjalankan klasik Hitman bergerak gameplay.
Penyamaran
Penyamaran selalu menjadi fitur utama di alam semesta Hitman, di Absolution HITMAN IO telah mengambil fitur ini ke tingkat berikutnya dengan berbagai macam penyamaran yang dapat Anda ambil, tidak hanya untuk berbaur secara visual tetapi juga untuk meniru korban. Tapi begitu di menyamarkan dunia di sekitar Anda akan bereaksi terhadap penyamaran itu, jadi pilihlah dengan hati-hati.
Hidup pernapasan dunia
Semua fitur ini didukung oleh dunia lingkungan kaya rinci dan bervariasi dan karakter individu mencolok dan menarik dengan sentuhan IO gelap. Kekuatan Glacier 2 telah memungkinkan IO untuk mewujudkan tingkat perilaku manusia dan kesetiaan visual yang membawa Absolution HITMAN hidup, menggabungkan gameplay klasik banyak dicintai dengan sepenuhnya fitur gameplay baru untuk franchise Hitman.
System requirements
Core 2 Duo 2.66 GHz, 2 GB RAM, graphic card 512 MB (GeForce 8600 or better), Windows Vista(SP2)/7(SP1)
Download Free Hitman Absolution Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

1 komentar: