Pages

Ads 468x60px

Rabu, 23 Januari 2013

Aliens Colonial Marines Crack

Free Aliens Colonial Marines Crack

Gratis Aliens Colonial Marines Crack

Anda dan teman Anda terhadap pembunuh paling mematikan di galaksi. Lain hari mulia di korps.

Buckle up, prajurit! Selamat Datang Aliens: Marinir Kolonial. Dibuat oleh Gearbox, para pengembang kritis diakui dan kipas-favorit Borderlands dan Brothers In Arms, penembak pertama-orang penting dalam atmosfer, menakutkan dan mengerikan sesak yang membuat film Aliens sukses di seluruh dunia. Anda dan teman Anda akan menjadi pakaian militer paling badass di galaksi - AS Kolonial Marinir. Itu ke Anda untuk tidak hanya bertahan tetapi menghapus kutu Xeno.

Fitur:

Terdaftar di Korps Marinir

Membawa Anda sekuel benar Aliens klasik James Cameron, bangun tooled dengan senjata Kelautan klasik termasuk senapan pulsa, pelacak gerakan dan penyembur api.

Aliens paling otentik mengalami pernah

Menggunakan lingkungan otentik terinspirasi oleh film seri termasuk Harapan Hadley, para Sulaco dan LV-426, Anda akan tenggelam dalam dunia, menakutkan atmosfer di mana setiap saat bisa membawa kematian Anda.

Drop-in / Drop-out koperasi gameplay

Para master of co-op membawa keahlian mereka ke alam semesta Aliens. Xenos terlalu sulit? Menelepon teman-teman Anda sehingga mereka bisa mampir dengan senjata ekstra. Seluruh kampanye dapat dimainkan dengan skuad hingga empat pemain, menjatuhkan masuk dan keluar yang diperlukan melalui mandiri misi dalam sebuah narasi over-melengkung.

Loadouts dan upgrade

Buat mesin pembunuh yang sempurna Anda. Sebuah upgrade sistem yang luas memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka untuk bermain dengan cara yang mereka inginkan. Mendapatkan pengalaman untuk mendapatkan tunjangan, senjata baru dan penampilan baru untuk skuad Anda.
Download Free Aliens Colonial Marines Crack Now
If link dint work, use download mirror below
Please don’t forget to comment if it worked for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar