Pages

Ads 468x60px

Minggu, 23 Desember 2012

Avast ! Free antivirus

Avast ! Free antivirus

Editor :
Release : 7.0.1474 (latest version)
Language : English
System :
Windows 2000
Windows XP
Windows Vista
Windows 7
License : Freeware
Webmasters: Link to Avast ! Free antivirus
 Deskripsi
Avast! Free Antivirus dapat menjamin perlindungan komputer Anda dari virus dan spyware untuk berkat mesin kuat dan canggih deteksi.
 
fitur Utama

- Antarmuka: terorganisir antarmuka menunjukkan semua fitur yang tersedia di jendela utama, yang memungkinkan pemahaman mudah dan kemudahan penggunaan.

- Jenis scan: Empat mode pemindaian yang tersedia: scan cepat, scan sistem lengkap, removable media scan dan pilih folder untuk memindai. Yang terakhir adalah scan mendalam dari lokasi yang ditentukan. Jika Anda sedang terburu-buru, pilih "Quick scan" mode, itu hanya berlangsung selama beberapa menit sementara "Full System" Mode membutuhkan setidaknya setengah jam.

- Instalasi Customizable: Bahkan jika Anda telah menginstal anti virus-pada komputer Anda, Anda dapat menginstal Avast sebagai perangkat lunak anti-virus kedua untuk berkat keselamatan lebih ke mode kompatibilitas. Ketika menginstal Avast, Anda dapat memilih komponen yang sesuai dengan Anda benar-benar.

- Update Database: Dengan versi baru ini, tidak perlu menunggu untuk update database tradisional, Avast Virus Lab awan akan mengirim setiap signature virus kepada Anda secara real-time.

persyaratan sistem:
 perangkat keras

- CPU: Pentium 3
- RAM: 128 MB
- Gratis ruang hard disk: 200 MB

Software:
- Windows 2000 SP4, XP, Vista dan 7

pro:
- Proses scanning cepat.
- Jejak cahaya pada sumber daya perangkat keras.
- Pembaruan otomatis.

Cons:
- Pemindai waktu boot agak panjang.


.:(SEMOGA BERMANFAAT):.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar